Jumat, 16 Juni 2017

Lokasi KLA hongkong



Pada kegiatan KLA mahasiswa arsitektur gunadarma yang dilakukan pada bulan april 2017 , diadakan di kota hongkong,macau dan shenzhen. Tiap kota memiliki bangunan yang menarik tersendiri dan terdapat ciri khasnya masing-masing.

berikut merupakan tempat yang dilakukan pada kegiatan KLA di hongkong:


Bandara Internasional hongkong




setibanya di hongkong akan langsung tiba di bandara internasional hongkong dengan arsitektur yang modern dan memberikan kesan kemegahan. interiornya dibuat supaya memberikan rasa nyaman sekaligus fungsional dan sesuai dengan masyarakat perkotaan yang melakukan berbagai hal dengan cepat.



Garden of Star

Setelah ke beberapa tempat perbelanjaan di hongkong. kemudian dilanjutkan ke lokasi pengamatan objek KLA yang pertama yaitu Garden of Star yang berlokasi di Tsim Sha Tsui. merupakan lokasi pengamatan dengan objek pengamatan yang fokus ke landscape dan juga waterfront pada avenue of star



Peak Tower



Kemudian melakukan kunjungan lokasi ke the peak yang berada di atas bukit. di lokasi ini sendiri terdapat peak tower yang merupakan bangunan arsitektur modern kontemporer yang terlihat unit dan menjadi iconic dari the peak.



Madame Tussauds 


merupakan museum lilin yang berisikan tokoh-tokoh penting dan ternama. terdapat lebih dari 100 patung lilin yang terdapat didalamnya. setiap patung memiliki scene yang berbeda sehingga terlihat jelas suasananya.



Repulse Bay
Pantai alami yang berada di hongkong, pantai ini memiliki pasir putih sepanjang pesisirnya yang pada daerah sekitarnya dikelilingi oleh bangunan dengan konsep waterfront yang menghadap ke arah lautan. suasana santai dan nyaman begitu terasa begitu berada di pantai ini.


Sekian merupakan tempat-tempat lokasi KLA yang menarik dan memberikan kesan yang berbeda dan membantu menambah wawasan dalam bidang arsitektur serta sekaligus melakukan refreshing ke tempat yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar